Lowongan BUMN PT PLN (Persero)

loker terbaru
Lokerterbaru.id - PT PLN (Persero) adalah salah satu perusahaan milik negara (BUMN) di Indonesia yang memiliki peran utama dalam penyediaan tenaga listrik untuk kepentingan publik. Berdiri dengan tujuan menyediakan pasokan listrik yang memadai dan berkualitas, PLN juga bertugas untuk mendukung pembangunan nasional sesuai dengan arahan pemerintah. Dalam menjalankan tugasnya, PLN berlandaskan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas yang mencakup efisiensi operasional dan pencapaian keuntungan, sehingga memainkan peran penting dalam menjaga pasokan energi listrik yang kritis bagi pertumbuhan dan perkembangan Indonesia.

Dibawah ini adalah posisi yang dibutuhkan serta kualifikasinya yang mungkin saja Anda tertarik untuk bergabung.

Rekrutmen PLN Group Fresh Graduate Tingkat D3, D4/S1 Tahun 2023

REKRUTMEN PLN GROUP PUTRA-PUTRI ASLI MALUKU DAN NUSA TENGGARA JENJANG S1/D3 TAHUN 2023
Persyaratan :
  1. Orang Asli Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur (salah satu atau kedua orang tua bermarga/suku asli Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat).
  2. Lulusan S1/D4 dengan batas usia ≤ 27 th (kelahiran maksimal 1996 dan sesudahnya) dan D3 dengan batas usia ≤ 25 th (kelahiran maksimal 1998 dan sesudahnya).
  3. Indeks Prestasi Komulatif (IPK) ≥ 2.75
  4. Pendaftaran dapat dilakukan secara online.
  5. Pelamar hanya diperbolehkan memilih 1 (satu) Bidang / Jurusan sesuai jenjang dan program studi pada ijazah yang dimiliki.
Persyaratan Berkas:
  • Untuk persiapan pendaftaran online, peserta wajib menyiapkan berkas dalam bentuk soft copy untuk di-upload di website rekrutmen.pln.co.id sebagai berikut :
  • KTP;
  • Ijazah;
  • Transkrip Akademik;
  • Akte Kelahiran;
  • Kartu Keluarga (KK);
  • Surat keterangan belum menikah (bagi yang belum menikah) atau Buku Nikah/Akta Nikah (bagi yang sudah menikah).
LAIN – LAIN :
  1. Pengumuman setiap tahapan seleksi hanya melalui website pln.co.id. Peserta Rekrutmen wajib melakukan pengecekan secara berkala.
  2. Tidak ada korespondensi berkaitan dengan rekrutmen ini dan keputusan Tim Penerimaan Pegawai tidak dapat diganggu gugat.
  3. Tidak dipungut biaya apapun dalam mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero).
  4. Tidak ada sistem refund atau penggantian biaya transportasi dan akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan seleksi. PT PLN (Persero) tidak bertanggungjawab atas setiap bentuk kerugian yang ditimbulkan akibat penipuan yang mengatasnamakan PT PLN (Persero).
  5. PT PLN (Persero) berhak menentukan profesi lainnya di luar profesi yang dilamar tanpa meminta persetujuan peserta terlebih dahulu.
Penempatan: Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur

PERHATIAN!
  • Pastikan membaca secara keseluruhan informasi diatas dengan teliti
  • Hanya pelamar terbaik yang sesuai kualifikasi yang akan mengikuti seleksi berikutnya
  • Selama proses rekrutmen tidak dikenakan tarif apapun (Gratis)

Posting Komentar untuk "Lowongan BUMN PT PLN (Persero)"